Informasi seputar Bantul

Aplikasi Kencan Online Untuk Hilangkan Kesepianmu

Aplikasi kencan online adalah alternatif baru yang akhir-akhir ini banyak digunakan oleh masyarakat untuk mencari pasangan. Teknologi ini dapat menghubungkan Anda dengan lawan jenis dari berbagai latar belakang dan wilayah. Berbekal smartphone, kini menemukan chat partner baru yang bahkan bisa menyebabkan keadaan asmara menjadi lebih mudah.

Macam Aplikasi Kencan Online

Meski sempat menjadi rentan karena kemungkinan mengalami penipuan, namun kini aplikasi kencan di Indonesia masih sangat digandrungi, terutama untuk remaja dan orang dewasa. Penasaran ingin mencoba peruntunganmu?

Tinder

Tinder adalah aplikasi kencan online terbaik yang telah banyak digunakan di seluruh dunia. Tercatat di aplikasi Play Store 100 juta lebih penghuni bumi telah mendowload aplikasi Tinder.

Banyak yang menggunakan aplikasi ini karena nama “tinder” sendiri sudah cukup populer di luar negeri.

Bagaimana cara menggunakannya? Aplikasi ini menerapkan sistem di mana kedua belah pihak harus menggesek ke kanan, sebagai tanda minat untuk memulai percakapan. Hanya dengan begitu Anda dan pengguna lain dapat mengobrol.

Tinder sendiri menawarkan layanan fitur premium dan paket berlangganan mulai dari Tinder Plus, Tinder Gold, dan Tinder Platinum.

Fitur-fitur ini akan memudahkan pengguna untuk mendapatkan kesempatan yang lebih besar untuk “mencocokkan”.

Tantan

Tantan merupakan salah satu aplikasi kencan online gratis yang paling banyak digunakan, terutama di Asia Tenggara dan India.

Aplikasi ini memiliki fitur yang tidak dimiliki oleh aplikasi tinder, yaitu fitur momen untuk berbagi pengalaman pribadi. Kemudian, pengguna lain dapat memposting komentar tentang momen tersebut.

Dapat dikatakan bahwa cara menggunakan aplikasi Tantan sama dengan Tinder. Anda hanya perlu menggesek ke kanan atau kiri pada pengguna yang Anda lakukan.

Baca juga Game Offline di Android yang Populer Dikalangan Gamers
Jika pengguna juga menerima permintaan yang diajukan, mereka dapat menggunakan fitur Let’s Chat untuk melakukan percakapan.

Seperti Tinder, aplikasi Tantan juga menyajikan fitur premium yang menawarkan bermacam layanan tambahan. Aplikasi Kencan tantan premium sendiri tersedia mulai dari Rp30.000 per bulan untuk paket 1 bulan.

OKCupid

Aplikasi kencan online ketiga adalah OKCupid. Meski tidak setenar Tinder, aplikasi OKCupid belakangan ini menjadi alternatif bagi remaja untuk mencari pasangan.

OKCupid Indonesia bisa didownload secara gratis via smartphone masing-masing. Selain itu, ada juga akun berbayar seperti basic dan premium untuk fitur tambahan dan penghapusan iklan.

Wink

Jika aplikasi kencan online di atas fokus pada pencocokan atau tidak cocok dengan seseorang, Wink justru membuka kesempatan untuk berbagi momen dan menambah teman seperti di media sosial.

Aplikasi ini bisa anda tautkan dengan akun Snapchat. Jadi ketika Anda mendapatkan teman di Wink, Anda dapat segera menambahkan orang itu ke akun snapchat Anda.

Bumble

Bumble adalah aplikasi kencan online yang baru-baru ini mulai banyak digunakan karena berbagai fitur yang dikandungnya.

Berbeda dengan aplikasi lainnya, di Bumble pengguna mempunyai kesempatan untuk memulai percakapan terlebih dahulu.

Cara menggunakannya masih sama dengan aplikasi kencan online pada umumnya, yaitu swipe dan pair.

Namun tidak seperti aplikasi lain, Bumble akan menghapus status pertandingan ketika setelah 24 jam tidak ada respons obrolan dari salah satu pihak.

Fitur itu menjadi keunggulan aplikasi kencan online ini karena dianggap memberikan kebebasan privasi yang tepat bagi penggunanya. Jadi misalkan pengguna merasa tidak memadai, dia tidak akan merasa terganggu.

Demikianlah daftar aplikasi kencan online yang bisa kalian coba untuk mencari teman, gebetan, pacar bahkan istri.

Baca juga Cara Menerapkan SEO Youtube, Cepat Dapat 1000 Subscribers

Pada dasarnya aplikasi ini berharap dapat membantu anda mencari teman ngobrol agar tidak kesepian dan harapan dari pembuat aplikasi ini tentu sama dengan pencipta lainnya, yakni tidak disalahgunakan dengan tujuan pemerasan dan kejahatan sejenisnya.

Info lain: 5 Aplikasi Pengunduh Lagu di Smarthphone

Leave a Reply

Your email address will not be published.