Hutan Pinus Sendangsari (Hutan dan alam)

Posted on

Hutan Pinus Pengger merupakan salah satu wisata alam yang berlokasi di Sendangsari, Desa Terong, Kecamatan Dlingo, Kabupaten Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta. Walaupun masih terdengar asing, dikalangan penyuka jalan-jalan objek wisata Hutan Pinus Pengger terbilang cukup populer. Tempat ini masih dirasa asing karena baru dibuka secara resmi pada tanggal 7 April 2016. Hutan Pinus Pengger mudah dijangkau karena terletak dipinggir jalan Pathuk Dlingo Km 4,5. (Sumber : Β Wikipedia )

” Hutan Pinus Sendangsari atau lebih sering disebut Hutan Pinus Pengger mudah dijangkau. Bagus buat foto malam, view Jogja dari atas bukit, Tiket masuk murah, spot foto banyak, ada tempat makan, toilet dan mushola juga, Kawasan wisata alami…cukup sejuk dan cocok untuk acara outbond dan perkemahan”

Pendapat pengunjung :

Buat rekreasi keluarga, lumayan capek kalo keliling spot”nya. Tp spotnya keren”& tangan gatel banget buat selfie, wkwkwkkw.

Sayangnya waktu kesana sudah menjelang malam. Jadi spot fotonya lumayan antre. Dan waktu mau foto si tukang fotonya keburu magrib kalo nunggu lama kan. Yaudh njepret sendiri.. Pokoknya seru, lihat pemandangan dari atas terasa damai pikiran jadi lebih fresh

sakurachie

Instagramable, hawa udaranya asik banget, apalagi buat yang biasa hidup di hiruk pikuk kota besar. Lumayan jauh sich dari pusat kota, tapi ga ada salahnya dicoba

Abdul Rahman

Tempat yg bisa dibilang lantai 2 nya jogja, tmpat yg bisa melihat jogja dari atas dan menyuguhkan keiindahan alam yg asri , bersih dan sejuk membuat daya tarik wisatawan untuk berkunjung dsini betah berlama2 πŸ˜€

Imam Kurniawan

Alami dg pemandangan bagus banget….mushola dan toilet bersih. Warung makanan dan minuman dg harga yg murah dan masuk akal dibanding tempat wisata lain

yunita laksmi

Pertama kali ke sini, dan alhamdulillah momennya pas banget, yaitu malam hari, terbayarlah jauh-jauh sampai sini diauguhkan view yang indah, dengan gemerlap lampu-lampu di kota yogyakarta dan sekitarnya, mantap pokoknya pengelolaannya, sarana refreshing bagi keluarga, teman, saudara atau pacar hehe

Aniffudin Faizal Reza

Buat nyantai nikmatin pemandangan dari atas puncak sabi banget sambil bawa kopi kan. Tapi enak nya mungkin sedikit sorean jd ga terlalu panas .

Early Warawiri

Tempat yang sangat bagus viewnya. Banyak spot yang memanjakan mata. Aksesnya dari pusat kota yogyakarta sangat mudah, biaya masuknya pun tidak terlalu mahal. Dan kalo mau mendapatkan foto dengan DSLR yang disediakan di tempat, kalian harus mengeluarkan biaya 4000/foto.

Rika Jho Story

Wisata ditengah hutan pinus, diatas lereng bukit, view nya langsung ke kota jogja… Spot fotonya sangat kreatif, mungkin kedepan perlu ditambah lagi spot2 yg menarik, supaya selalu ada yg baru unyk dikunjungi…

angga shandra Story

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *