Informasi seputar Bantul

Kedai kopi NATADAMAR Mangunan Bantul

kedai-kopi-natadamar-mangunan-bantul

Kedai kopi NATADAMAR Mangunan Bantul

Ada banyak tempat wisata di Yogykarta yang selalu menghadirkan keunikan dan daya tarik tersendiri, contohnya seperti Obelix Hills Sunset View Jogja, TUMPENG MENOREH Kulon Progo, PADIKU Eatery & Coffee dan Terraloka Kulon Progo Yogyakarta.

Nah, Kali ini kita akan mengupas tentang Kedai kopi NATADAMAR Mangunan Bantul, yang mana banyak sekali spot foto yang bagus.  Teletak di hutan pinus mangunan, Kedai kopi NATADAMAR menghadirkan tempat nongkrong baru yang tentunya wajib Anda kunjungi ketika Anda berkunjung ke Bantul Yogyakarta. Berada di kawasan dataran tinggi yang pemandangannya mempesona serta dikelilingi hutan pinus yang sejuk.

Bagi Anda yang suka berfoto – foto, Anda dapat menjadikan Kedai Kopi Natadamar Mangunan sebagai spot terbaik Anda sebab apabila Anda berkunjung ke tempat ini, Anda akan disuguhkan dengan view pemandangan indah yang pastinya memanjakan mata ketika melihatnya, dan tentunya instagramable membuat Anda ingin sekali segera mengunjunginya.

Tempat ini mempunyai konsep yang menarik, karena kedai kopi ini berbeda dengan kedai kopi lainnya. Pada saat Anda berkunjung di tempat ini Anda dapat menemukan desain interior ruangan indoor yang cukup sederhana dan memiliki daya tarik tersendiri setiap orang yang melihatnya. Untuk outdoornya tentunya tidak kalah menarik juga, Anda akan melihat meja dan kursi yang disusun rapi dengan view yang sangat indah.

Untuk Anda yang ingin berkunjung ke Kedai Kopi Natadamar Mangunan Yogyakarta ini waktu yang tepat untuk mengunjungi pada sore dan malam hari, Karena disore hari Anda akan melihat view Sunset yang sangat indah dan pada malam hari suasana begitu romantis karena di tempat ini sudah terpasang lampu – lampu yang menerangi kawasan kedai kopi tersebut.

Terdapat juga banyak spot foto menarik yang dapat Anda coba yaitu ada spot gardu pandang dan terdapat juga rumah pohon yang didesain unik dan menarik untuk Anda coba abadikan moment indah Anda. Tidak hanya tempatnya yang mempesona dan memiliki pemandangan alami luar biasa, Kedai Kopi Natadamar Jogja ini juga menyediakan menu makanan dan minuman yang lumayan lengkap dan harga yang di tawarkan juga masih tergolong murah, berikut ini deretan menu yang ada di Kedai kopi tersebut.

Fasilitas Kedai kopi NATADAMAR

Tentunya wisata kuliner seperti Kedai Kopi Natadamar Mangunan Yogyakarta ini mempunyai fasilitas yang cukup lengkap seperti tempat tempat nongkrong atau wisata kuliner pada umumnya di daerah Jogja. Kedai Kopi Natadamar Mangunan Yogyakarta Sudah mempersiapakan fasilitas yang terbilang lengkap sehingga Anda nyaman berada di sini. Mulai dari Area parkir yang cukup luas hingga terdapat Akses wifi yang cukup cepat. Berikut ini deretan Fasilitas umum yang tersedia:

  • Area Parkir
  • Mushola
  • Toilet
  • Smoking Area
  • Spot Foto
  • Gardu pandang
  • Rumah pohon
  • Live Music
  • Gazebo
  • Fasilitas Protokol Kesehatan
  • dan masih banyak lagi lainnya

Jam Buka Kedai kopi NATADAMAR

Untuk jam buka atau jam operasional Kedai Kopi Natadamar ini mulai buka pada pukul 10.00 dan tutup pada pukul 21.00 WIB di setiap harinya. Tentunya Anda bisa berkunjung pada hari apa saja untuk menikmati keindahan dan suasana Kedai kopi Tersebut.

Lokasi Kedai kopi NATADAMAR

Lokasi Kedai Kopi ini terletak di daerah Jalan Hutan Pinus Nganjir No.5, Sukorame, Mangunan, Dlingo, Bantul, Daerah Istimewa Yogyakarta 55783. Jika Anda dari Yogyakarta, berjarak kurang lebih 30 km dan membutuhkan waktu sekitar 45 menit untuk sampai di kedai tersebut. Apabila Anda masih bingung dengan rute tersebut silahkan klik link GoogleMaps.

Leave a Reply

Your email address will not be published.